PKS-Gerindra Intens Bahas Penyatuan Platform

PKSMAKASSAR.OR.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini sedang fokus melakukan penjajakan koalisi dengan Partai Gerindra. PKS dan Gerindra tengah intens melakukan pembahasan untuk menyatukan platform.

"Komunikasi dengan partai lain masih berjalan, tapi kami fokus ke Gerindra," ujar juru bicara PKS, Mardani Ali Sera, saat dihubungi, Minggu (11/5/2014).

Dia mengatakan, penjajakan dengan Partai Gerindra berjalan positif. Saat ini, kata dia, partainya dengan Partai Gerindra sedang membahas bagaimana menyusun platform untuk pemerintahan 5 tahun ke depan. Baca juga, Koalisi PKS-Gerindra tidak Dibangun Setengah-Setengah

Soal calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Mardani mengaku belum ada pembahasan. Karena itu, dia juga belum dapat memastikan kapan pengumuman untuk menentukan koalisi PKS dan Gerindra.

Saat disinggung soal koalisi dengan partai Islam, Mardani mengatakan kemungkinan terjadinya koalisi tersebut masih ada. Para tokoh partai masih melakukan pertemuan untuk membahas kemungkinan koalisi tersebut. "(Koalisi partai Islam) masih ketemuan. Itu masih jalan kok," ujar Mardani.[tribunnews/pksnongsa/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar