Tak Pandang Bulu, Ambulance PKS Layani Konstituen PDIP


PKSMAKASSAR.OR.ID -- Siang itu Rabu (7/5) tepat pukul 14.00 WIB handphone Bang Adun, operator mobil ambulance PKS Tanjungpinang berdering. Salah seorang warga Jalan Pompa Air Tanjungpinang, Kepulauan Riau memintanya untuk segera datang mengangkut jenazah.

Kontributor www.tanjungpinangpks.or.id yang kebetulan bersama Bang Adun di Kantor DPD PKS Tanjungpinang saat itu bersama mengangkat keranda mayat ke mobil ambulance.

Dia bercerita cukup banyak kontituen PDI-P yang meneleponnya dan menggunakan jasa ambulance PKS.

"Namanya pelayanan kita tidak pernah memandang warna, ras, suku dan agama karena ini sifatnya kemanusiaan," kata Bang Adun.

Ketika ditanya apakah orang-orang yang pernah dilayaninya memilih PKS. Dia hanya menjawab santai.

"Sepertinya mereka tidak memilih PKS cuman menikmati pelayanan saja dan ada juga yang tak terdaftar di DPT. Akan tetapi, pada prinsipnya pelayanan ambulance ini adalah ibadah dan bentuk konsistensi pelayanan PKS Tanjungpinang kepada publik sehingga kita tidak tebang pilih dalam melayani sekalipun itu konstituen dari partai lain," tutup Bang Adun meninggalkan www.tanjungpinangpks.or.id ke TKP.[tanjungpinangpks.or.id/pksnongsa.org/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar