Aleg PKS Bergerak Menangkan Prabowo-Hatta di Sulsel



PKSMAKASSAR.OR.ID, Makassar - Dalam rangka pemenangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden Juli mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan mengadakan election update konsolidasi pemenangan Prabowo-Hatta yang dihadiri oleh caleg terpilih dan pengurus DPD PKS se Sulsel. Acara digelar di hotel sahid jaya Makassar (01/06).

Menurut Ketua Kebijakan Publik PKS Sulsel, Irwan ST bahwa tujuan dikumpulkannya seluruh anggota dewan se Sulsel adalah untuk mengkonsolidasikan kerja-kerja pemenangan untuk Prabowo-Hatta. "Semua mesin partai akan kita gerakkan, semua aleg PKS solid memenangkan Prabowo-Hatta di Sulsel." Kata legislator DPRD Makassar.

Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menyatakan bahwa PKS Sulsel akan membuktikan loyalitas dan totalitasnya dalam pilpres untuk memenangan calon nomor urut 1, Prabowo-Hatta.





Dalam pemenangan Prabowo-Hatta PKS akan menyiapkan saksi di TPS, pada pemilu kemarin, saksi PKS terbukti militan dalam menjalankan tugasnya sehingga data PKS banyak menjadi rujukan oleh partai lain. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki 61 anggota dewan untuk kabupaten kota, 6 untuk DPRD Provinsi dan 2 kursi untuk DPR RI.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar