Kampanye di Makassar, Prabowo diberi Gelar Daeng Parani

Prabowo meninggalkan Lokasi Kampanye Terbuka di Makassar

PKSMAKASSAR.OR.ID, Makassar- Calon Presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto mendapatkan kehormatan berupa penyematan “Paddaengang” saat melakukan kampanye di Makassar (17/06). Prabowo mendapat gelar Daeng Parani yang artinya orang pemberani, penyematan gelar tersebut dilakukan oleh mantan gubernur Sulawesi Selatan, Amin Syam dan disetujui oleh seluruh massa yang hadir di stadion Mattoangin.

Menurut Amin Syam bahwa Prabowo layak mendapatkan gelar daeng Parani, karena Prabowo adalah sosok pemimpin yang tegas yang akan membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

Kedatangan Prabowo di Makassar didampingi putra terbaik Sulawesi Selatan, diantaranya Presiden PKS, Anis Matta dan politisi golkar, Idrus Marham. Ketua Umum Partai Golkar, Abu Risal Bakrie juga tampak mendampingi Prabowo, gubernur Sulawesi Selatan yang juga ketua golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga hadir dan bergabung dengan massa di tribun stadion mattoangin. [munawir syams/pksmakassar.or.id]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar