PKS akan Door to Door Kampanyekan Prabowo-Hatta

Pksmakassar.or.id, Jakarta (22/6) - Anggota Dewan Pakar Tim Sukses pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Hatta, Hidayat Nur Wahid menilai kampanye dengan cara tatap muka merupakan cara terbaik mendulang suara. Untuk itu, ia akan menggerakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkampanye dengan bertemu langsung dengan masyarakat.

"Rekan-rekan kami terbiasa melaksanakan kampanye door to door campaign untuk ketemu langsung kepada publik untuk menerangkan hakikat dari Pak Prabowo," ujarnya usai Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Ahad (22/6).

Menurut Dewan Majelis Syuro PKS itu, kader partainya sudah terbiasa melakukan kampanye semacam ini. Selain itu, lanjutnya, kader PKS telah memiliki jaringan kuat untuk melakukannya.

Ia berharap partai politik pendukung Prabowo-Hatta melakukan kampenye serupa. "Seluruh Parpol, seluruh organisasi massa kita berjuang bersama-sama. Perjuangan ini harus dilakukan dengan elegan," katanya.

Dengan cara ini, Ketua Fraksi PKS di parlemen ini yakin target enam puluh persen suara di pemilu presiden mendatang dapat tercapai.

Sumber: pemilu.metrotvnews.com
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar