Ketua PKS Sulsel Bersiap ke Senayan

PKS Makassar, Makassar - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahter (PKS) Sulawesi Selatan, Andi Akmal Pasluddin bersiap ke Senayan. Akmal terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 mewakil dapil Sulsel 2.

Hari ini (19/9), Wakil Ketua DPRD Sulsel itu beres-beres di ruangannya, Akmal mengemasi semua barang pribadinya karena sebentar lagi masa jabatannya di DPRD Provinsi akan berakhir. Legislator DPRD Sulsel periode 2014-2019 akan dilantik 23 september mendatang.

Akmal Pasluddin mengawali karir politiknya sebagai legislator di DPRD Sulsel, Akmal menjabat 2 periode, periode 2004-2009 dan periode 2009-2014, untuk periode kedua pria kelahiran Bone itu menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Pada masa jabatannya, Akmal Pasluddin lebih banyak fokus kepada petani dan nelayan yang menjadi pekerjaan mayoritas masyarakat di dapilnya.

Partai berlambang bulan sabit kembar itu mengutus 2 kader terbaiknya ke Senayan yaitu Tamsil Linrung mewakil dapil Sulsel 1 dan Andi Akmal Pasluddin mewakil dapil Sulsel 2. Sedang untuk perwakilan PKS di DPRD Sulsel ada 6 orang. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar