PKS MAKASSAR, JAKARTA – Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang akan berkantor di Senayan tinggal menunggu hitungan jam. Esok hari, Rabu (1/10) pengambilan sumpah dan janji Anggota DPR RI akan dilaksanakan.

Sejauh ini, 40 anggota dewan terpilih dari PKStelah siap untuk dilantik. Hal ini disampaikanoleh Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI, H. MustafaKamal, SS melalui sambungan telepon kepada pks-sumsel.or.id.

“Semua anggota dewan dari PKS sebanyak 40 orang telah siap dilantik, termasuk salah satunya Pak Tifatul Sembiring yang sebelumnya menjabat Menteri Komunikasi dan Informasi,” ujarnya.

Terkait dengan pembentukan kelengkapan fraksi, Mustafa Kamal mengaku akan sepenuhnya mengikuti arahan dari DPP PKS.

Ditanya terkait menteri-menteri dari PKS lainnya yang sekarang masih menjabat, Anggota DPR RI yang terpilih kembali untuk lima tahun ke depan dari dapil Sumsel 1 ini menjelaskan bahwa mereka akan terus menyelesaikan tugasnya hingga 20 Oktober nanti, sampai dilantiknya presiden yang baru. [esm]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar