Akmal Gantikan Tamsil di Banggar

Makassar - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merampungkan pembagian komisi bagi 40 legislatornya di DPR RI lewat rapat pleno Fraksi yang digelar hari ini di Senayan, (16/10). Politisi PKS, Tamsil Linrung yang dua periode di Badan Anggaran digantikan oleh Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin.

Tamsil Linrung yang sebelumnya di komisi IV kini ditempatkan di komisi VII yang meliputi pertambangan, energi, lingkungan hidup dan ristek, sedang Akmal Pasluddin di komisi IV yang meliputi bidang pertanian, perikanan, kelautan dan kehutanan.

Penentuan kelengkapan dewan akan ditentukan hari ini oleh DPR RI setelah paripurna pembahasan alat kelengkapan dewan.

Dari Sulawesi Selatan, PKS mengutus dua wakilnya ke Senayan yaitu Andi Akmal Pasluddin dan Tamsil Linrung, bagi Tamsil ini adalah periode ketiganya di Senayan sebagai legislator PKS, sedang Akmal Pasluddin memasuki periode pertama, sebelumnya Akmal menjabat di DPRD Sulsel selama dua periode. [MS/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar