Dua Legislator Perempuan PKS Jadi Tokoh Pendorong Kemajuan di Sulsel


Makassar - Dua Legislator Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan menerima award Tokoh Pendorong Kemajuan dari harian Berita Kota Makassar (BKM), keduanya adalah Sri Rahmi dan Nur Hasbiah Main. Award tersebut diberikan BKM pada puncak perayaan ulang tahun BKM ke 17 yang diadakan di Hotel Grand Clarion, (17/10).

Dalam ulang tahun ke 17 BKM memberikan award kepada 72 tokoh Sulsel yang dianggap sebagai tokoh yang mendorong kemajuan di Sulsel. Dalam sambutannya Direktur Utama BKM, Mustawa Nur mengatakan bahwa diberikannya award kepada 72 tokoh sebagai apresiasi atas kinerjanya dalam membangun Sulsel.

Sri Rahmi adalah legislator perempuan PKS yang selama ini getol menyuarakan aspirasi masyarat, banyak masyarakat yang menyalurkan aspirasinya lewat perempuan yang akrab disapa bunda ini. Sri Rahmi menjabat dua periode di DPRD Kota Makassar (2014-2014) dan untuk periode 2014-2019 Sri Rahmi duduk di DPRD Sulsel.

Nur Hasbiah Main adalah legislator PKS di DPRD Kabupaten Barru periode 2014-2019, Nur Hasbiah ditempatkan di komisi II yang menangani bidang Ekonomi dan Pembangunan. Perempuan berusia 30 tahun ini termasuk politis muda di PKS.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar