PKS Sulsel Sebar 459 Hewan Qurban


PKS Makassar, Makassar - Momentum Idul Adha dimanfaatkan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berbagi kepada sesama dengan berqurban, untuk Idul Adha kali ini PKS Sulsel menyebar 459 hewan qurban. Hewan qurban tersebut berasal dari kader dan simpatisan PKS se Sulsel.

Hal itu disampaikan oleh ketua panitia qurban PKS Sulsel, Andi Hadi bahwa terdapat 459 hewan qurban dan dagingnya akan didistribusikan kepada penerima manfaat. "Ada 459 ekor, sapi 435 ekor, kambing 24 ekor," kata Andi Hadi.

Lebih lanjut Andi Hadi menambahkan bahwa setiap tahun PKS mengajak kader dan masyarakat untuk gemar berqurban sebagai bentuk ibadah dan kepedulian kepada sesama. PKS sudah mempunyai data-data penerima manfaat yang dianggap sangat membutuhkan.

Khusus untuk Kota Makassar, PKS menyebar 150 ekor sapi ke 14 kecamatan, dagingnya kemudian dibagi ke masyarakat sekitar.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar