Sri Rahmi: Makassar Harus Punya Alat Damkar Canggih

Sri Rahmi mengunjungi lokasi kebakaran Rappocini
PKS Makassar, Makassar - Legislator perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Sri Rahmi mengunjungi korban kebakaran di kelurahan Maricaya Baru, kecamatan Makassar, hari ini (27/10). Sri Rahmi juga memberikan bantuan berupa perlengkapan alat makan kepada korban.

Melihat kondisi kebakaran yang padat penduduk dan lorong yang tidak bisa diakses mobil, Sri Rahmi berpendapat bahwa dinas pemadam kebakaran harus mempunyai alat pemadam yang canggih sehingga bisa masuk lorong. Mengingat kebakaran rawan terjadi di tempat padat penduduk.

"Makassar sudah harus punya alat pemadam yang canggih sehingga bisa menjangkau kawasan yang susah diakses oleh mobil damkar," kata Sri Rahmi.

Menurut legislator tiga periode itu, pemkot Makassar harus belanja modal untuk pemadam kebakaran yang sesuai medan.

Kebakaran hebat yang terjadi pada hari kamis lalu (24/10) menghanguskan sedikitnya 120 rumah dan 150 KK kehilangan tempat tinggal. Sekitar 15 mobil pemadam Kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Kebakaran itu menimpa dua kecamatan, yaitu kecamatan Rappocini dan Makassar.

Selain memberikan bantuan, Sri Rahmi juga meminta kepada korban kebakaran agar tabah dan sabar. "Yang tabahki', insya Allah akan digantikan dengan yang lebih baik," kata Sri Rahmi.

Kecamatan Rappocini dan Makassar adalah daerah pemilihan Sri Rahmi pada pemilu 2014 lalu. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar