Tamsil Dijagokan Pimpin Pangkep

Tamsil Linrung bersama anak-anak sekolah di Makassar
Makassar - Legislator DPR RI, Tamsil Linrung menguat dalam bursa calon bupati yang akan diusung oleh PKS pada pilkada Pangkep 2015. Nama Tamsil disebut-sebut dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar hari ini, (26/10).

Ketua DPD PKS Pangkep, Sofyan Amir mengatakan bahwa nama Tamsil dielu-elukan oleh internal ataupun eksternal. Bahkan menurutnya PKS Pangkep akan percaya diri mengusung Tamsil baik pilkada langsung ataupun tidak langsung, "Kita percaya dengan kemampuan beliau, banyak tokoh masyarakat yang mengusulkan ke PKS agar mengusung pak Tamsil," ungkap Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan menjelaskan bahwa ada dua partai yang sudah mendekat ke PKS untuk berkoalisi mendukung Tamsil Linrung di Pilkada Pangkep mendatang. "Pak Tamsil adalah putra daerah yang sudah teruji kemampuannya," pungkas Sofyan.

Tamsil Linrung adalah putra kelahiran Pangkep, 17 september 1961. Tamsil menjabat sebagai legislator DPR RI selama 3 periode, 2 periode menjadi wakil ketua badan anggaran DPR RI dan saat ini dipercayakan duduk di komisi VII.

Rakorwil PKS hari ini membahas tentang strategi menghadapi pilkada di 11 kabupaten di Sulsel yang rencananya akan digelar serentak tahun 2015 mendatang. PKS pun siap menghadapi dua opsi pilkada, langsung dan tidak langsung.

Untuk proses pilkada tersebut, PKS sedang menggodok beberapa nama baik dari kalangan internal maupun eksternal. Nama Ariady Arsal juga mencuat untuk pilkada Selayar.

Rakorwil tersebut diikuti oleh seluruh pengurus DPW, ketua, sekretaris dan bendahara serta ketua Fraksi PKS se Sulsel.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar