Legislator PKS Bantu Kelompok Usaha Bersama di Wajo


Makassar - Legislator DPRD Sulsel telah merampungkan resesnya di dapil masing-masing, banyak cara yang dilakukan dalam menyapa masyarakat, salah satunya dengan memberi bantuan lansung, seperti yang dilakukan legislator Fraksi PKS, Baso Syamsu Risal saat reses di Wajo, (09/11).

Anggota komisi B ini memberikan bantuan alat perbengkelan kepada empat kelompok usaha bersama, bantuan tersebut diberikan untuk menunjang kemajuan usaha bengkel yang dikelola kelompok usaha. "Usaha kelompok bersama perlu kita dorong, untuk sementara langkah awal yang kita ambil adalah memberikan bantuan seadanya," kata Syamsu Risal.

Para penerima bantuan mengaku senang menerima pemberian dari mantan legislator DPRD Wajo itu, "Alhamdulillah, pak Baso memberikan bantuan alat perbengkelan, ini sangat bermanfaat bagi perkembangan usaha kami," kata Mustamin, salah seorang penerima manfaat.

Selain itu, legislator tiga periode itu juga memberikan bantuan kepada petani berupa 40 unit hand sprayer, menurutnya itu adalah aspirasi petani saat masa kampanye dulu. "Banyak aspirasi dari petani, diantaranya bantuan pupuk dan pembuatan sumur bor dangkal, semua akan diperjuangkan di dewan," pungkas Syamsu Risal. [ms/pksmakassar.or.id]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar