Ratusan Kader Ikut Kemah Bakti PKS

Kemah Bakti PKS 2014

PKS Makassar, Makassar - Sekitar 120 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengikuti kemah bakti yang digelar DPW PKS Sulsel di Cenrana, Maros. Acara yang mengusung tema Kemah Bakti PKS 2014 Bagimu Negeri itu digelar selama tiga hari, 31 Oktober - 02 November.

Menurut ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW PKS Sulsel, Budi Prasetya bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan militansi dan disiplin kader. "Kita juga ingin semakin meningkatkan semangat nasionalisme kader PKS," kata Budi.

Dalam kegiatan tersebut peserta mendapatkan materi tentang ketahanan nasional dan diskusi sosialisasi Undang-undang Terorisme yang akan dibawakan langsung oleh Dir Intelkam Kombes Pol Baharuddin Jafar, besok (01/11). Peserta juga mendapatkan materi kebugaran yang dibawakan langsung oleh instruktur gym.

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan tampil membuka acara, dalam sambutannya Mallarangan menghimbau agar kader PKS tetap bekerja di tengah masyarakat. "Apapun yang terjadi kita tetap melayani masyarakat," kata Mallarangan.

Kemah bakti ini diikuti oleh pengurus DPW, DPD dan kader PKS se Sulsel, diantaranya Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan, Ketua Bappilu PKS Sulsel, Syamsari Kitta, Legislator PKS seperti Taslim Tamang, Jafar Sodding, Mudzakkir Ali Djamil dan Irwan, ST.

Karena diikuti oleh seluruh kader maka kemah bakti diadakan sebanyak tiga gelombang, gelombang pertama 31 Oktober - 02 November, gelombang kedua 14-16 November, gelombang ketiga 28 - 30 November.

Acara seperti ini menjadi agenda wajib tahunan PKS se Indonesia untuk meningkatkan militansi dan disiplin kader sekaligus sebagai sarana refreshing bagi kader.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar