Reses, Taslim Bantu Petani Tiga Unit Traktor



PKS MAKASSAR, Bone - Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel, Taslim Tamang memberikan bantuan berupa tiga unit traktor kepada petani di Kecamatan Cina saat melakukan reses pertamanya. Penyerahan bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Taslim terhadap petani di Kabupaten Bone.

Selain memberikan bantuan, anggota komisi B itu juga menyerap aspirasi dari petani. "Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi petani, saya juga akan memperjuangkan aspirasi yang saya dapatkan selama masa reses," kata Wakil Sekretaris MPW PKS Sulsel itu.

Pria yang digadang-gadang sebagai calon ketua DPW PKS Sulsel itu akan mengunjungi konsituennya di beberapa tempat selama masa reses berlangsung, jadwal reses legislator DPRD Sulsel mulai 5 - 10 November 2014. Walaupun begitu Taslim mengaku turun ke masyarakat minimal sekali dalam sebulan.

"Saya sudah bertekad akan turun ke masyarakat bukan hanya pada waktu reses saja, tapi minimal sekali dalam sebulan," kata eks Ketua DPD PKS Makassar itu. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar