PKS Takalar Gelar Lomba Menulis Surat Cinta untuk Bunda


PKS Makassar, Takalar - Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Takalar memperingati Hari Ibu dengan menggelar lomba menulis surat cinta untuk bunda dan pemeriksaan kesehatan gratis di kediaman aleg srikandi PKS Takalar, Mardiana, Jalan Baso Lando Dg. Tola, Kel. Palantikang, Takalar (28/12).

“Selain untuk memperingati Hari Ibu,
kegiatan ini juga merupakan bentuk
pelayanan PKS kepada masyarakat,
karenanya kami adakan pemeriksaan kesehatan gratis. Ini juga sebagai ajang silaturahim kami dengan konstituen,” ungkap Mardiana.

Tak hanya itu, salah satu agenda menarik dalam acara tersebut adalah pemberian hadiah dari para suami kepada istri sebagai tanda terima kasih atas jasanya sebagai seorang ibu.

Lebih lanjut, Mardiana juga menyampaikan harapannya kepada para ibu untuk terus setia mendampingi suami dan mendidik putra-putrinya sebaik mungkin.

“Seorang ibu punya peranan sangat penting dalam keluarga. Salah satu kunci keberhasilan dalam membina rumah tangga ialah ditunjang dari kesetiaan ibu mendampingi dan mendukung perjuangan suami mencari nafkah, serta kesabaran dan keikhlasan ibu dalam mendidik anak-anaknya,” kata Mardiana. [Eq/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar