Family Gathering Kader PKS Kubu Raya


PKS Makassar, KUBU RAYA - Sekitar 150 Kader PKS DPD Kabupaten Kubu Raya Minggu (11/1), berkumpul di Taman Fantasia Gardenia, Kubu Raya. Acara yang dihelat dalam rangkaian peringatan Hari Ibu, dimulai dari pagi diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan semua keluarga kader.

Acara Family Gathering yang bertujuan untuk mendekatkan semua keluarga kader dan sebagai pendidikan politik keluarga, dikemas dengan cara menarik.

M Amri ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya mengatakan Family Gathering kali ini dihadiri oleh keluarga kader PKS Kabupaten Kubu Raya, "Acara ini sebagai piknik bersama, tidak perlu jauh yang penting kader dapat kumpul bersama dengan keluarganya", Ujar Amri yang juga anggota DPRD Kubu Raya.

Salah seorang kader PKS Yanto yang juga Anggota DPRD Kubu Raya sangat senang dengan kegiatan Family Gathering ini, karena sebagai bukti bahwa politik itu merekatkan. "Acara yang sangat bagus, dan ini membuktikan bahwa parpol itu tidak melupakan kondisi keluarga kader, dan sekarang kita berkumpul dengan semua keluarga," ujarnya.

Berbagai lomba yang digelar seperti lomba bakiak, joget balon, bawa kelereng dan lomba lainnya membawa suasana antar keluarga kader semakin erat. [hms/pksmakassar]

caption ft : Amri ketua dpd pks sedang memberikan sambutan pada acara family gathering kader PKS yang diselenggarakan di taman fantasia Gardenia, kubu Raya, Minggu (11/1)
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar