Jembatan Lamteng Ambrol, Dewan PKS Langsung Hubungi Dirjen Binamarga


PKS MAKASSAR, BANDAR LAMPUNG (27/1) - Menyikapi ambrolnya jembatan di jalur lintas Sumatera Kampung Lempuyang Bandar, Way Pangubuan Lampung Tengah (27/1) Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS, Abdul Hakim langsung mengubungi Dirjen Dinas Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum, Djoko Murjanto melalui telefon seluler dan meminta segera kepada Kementerian PU, melalui Dirjen Bina Marga untuk segera memperbaiki jembatan tersebut.

Dalam balasannya kepada Abdul Hakim, Djoko menyampaikan bahwa dirinya membenarkan perihal ambrolnya jembatan tersebut. "Betul pak, kami sudah dapat kabar dari staf di lapangan. Saat ini terpaksa sudah ditutup total. Yang kami sesalkan, kami baru saja menyelesaikan jembatan lain sekitar 20 km dari situ, sekarang ada lagi dan ini perlu waktu yang lama, tapi kami sudah tangani" jelas Djoko.

Sebelumnya Anggota Fraksi PKS Lampung Dapil Lampung Tengah Mufti Salim juga ikut angkat bicara, bahwa setelah Mufti mengetahui informasi dari konstituennya terkait ambrolnya Jembatan di Kampung Lempuyang, Way Pangubuan beserta foto kondisi di lapangan, dirinya langsung berkordinasi dengan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS Dapil Lampung, Abdul Hakim.

Wakil Ketua Fraksi PKS ini mengatakan bahwa jalur lintas tersebut merupakan jalur vital di Sumatera dan sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian nasional. [pkslampung/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar