PKS JATENG CETAK DA'I PENGHAFAL ALQURAN



PKS Makassar, Laweyan - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Tengah menyelenggarakan "Mukhoyyam Qur'an" bagi kader penghafal alquran selama tiga hari dari tanggal 2 sampai 4 Januari 2015 bertempat di Asrama Haji Donohudan Boyolali.

"Kegiatan ini bukan semata-mata hanya mencetak kader yang hafal alqur'an saja, tetapi lebih dari itu kita ingin membentuk da'i penghafal alqur'an. Kita ingin semangat Alqur'an ini ditularkan ke wilayah masing-masing kader," ujar Jasiman, selaku Ketua Bidang Kaderisasi PKS Jateng dalam sambutannya (2/1).

Kegiatan ini diikuti oleh delegasi dari 35 DPD PKS se - Jawa Tengah, yang masing-masing mengirimkan 2 orang kader yang terdiri 1 putra dan 1 putri sebagai peserta. Tema besar yang dicanangkan dalam kegiatan ini adalah membumikan tahfidz tarbawi di lingkungan para kader.

Agenda dari kegiatan Mukhoyyam Qur'an Wilayah ini antara lain setoran hafalan 8 juz, Tilawah Qur'an, Sholat Tahajud (Qiyamul lail) 3 juz, penyampaian materi Qur'an.

"Semoga agenda Mukhoyyam Qur'an ini bisa berlanjut lagi nantinya, dan kita sebagai utusan berharap agenda ini juga dilaksanakan di DPD masing-masing, " ungkap Imam salah seorang peserta. (*)

Sumber : pkslaweyan.org
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar