Anis Matta: Welado Sangat Berkesan


PKS Makassar, Bone - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengakui bahwa salah satu moment yang berpengaruh dalam hidupnya adalah masa kecilnya di tanah kelahirannya, Welado, Bone. Hal itu diungkapkan Anis ketika mengadakan syukuran keluarga Besar di Welado, (02/01).

"Jika saya ditanya moment berpengaruh dalam hidup saya maka saya akan jawab, adalah masa kecil saya di Welado, masa kecil ketika dididik di mesjid kampung Weladp," ungkap Anis. Putra Bone itupun menceritakan masa kecilnya yang sangat berkesan.

Menurut Anis, hal yang tidak bisa dia lupakan adalah mesjid Nurul Istiqamah tempat dia belajar mengaji, dan sungai yang terdapat di belakang rumahnya, tempatnya bermain sepulang dari sekolah.

"Saya sudah banyak keliling dunia, sudah banyak menemui tokoh dan saya menemukan pemimpin-pemimpin Islam itu dibina dari mesjid-mesjid," kata Anis.

Kesempatan itu dimanfaatkan Anis untuk bertemu dengan teman semasa kecilnya, menurut salah seorang temannya, bahwa Anis adalah sosok yang rajin dan pemberani. "Anis itu rajin ke mesjid, tidak pernah alpa shalat berjamaah, dia juga pemberani," ungkap Tatang, teman Anis.

Anis Matta lahir di Welado pada 07 desember 1968 lalu, saat ini Anis Matta menjadi salah satu tokoh penting di Indonesia dengan menjadi Presiden PKS. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar