Panaskan Mesin Partai Jelang PILKADA, PKS Solo Gelar Rakerda


PKS Makassar, Solo - Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk menyusun program kerja dan konsolidasi menuju sukses PILKADA 2015 di Hotel Syariah Arini Surakarta, Ahad (11/1/2015).

Ketua DPD PKS Kota Surakarta, Sugeng Riyanto mengatakan agenda Rakerda ini menjadi sarana pengumpulan kader dan sarana memanaskan mesin partai.

"Rakerda ini kami gunakan untuk mengumpulkan dan menjadi sarana konsolidasi pengurus DPD dan DPC. Selain itu, kami juga akan kembali menghangatkan mesin partai kader setelah berjibaku paska Pileg dan Pilpres kemarin," ujarnya.

Lebih lanjut, Sugeng mengatakan posisi 2 besar perolehan kursi dalam Pileg kemarin adalah potensi yang akan dimanfaatkan PKS Solo untuk menghadapi PILKADA 2015.

"Perolehan kursi 2 besar saat Pileg kemarin menjadi posisi strategis yang akan dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam Pilkada. Untuk itu perlu pengawalan dan pengarahan suara dari konstituen saat Pileg lalu untuk bisa diarahkan menjadi pemilih kita saat Pilkada besok, walaupun sampai saat ini kita masih belum punya calon," pungkas Sugeng.

Mengambil tema "Konsolidasi Menuju Sukses PILKADA 2015", Rakerda ini juga diikuti Ketua DPW Wilayah Jateng V, Nanang Masykuri, Anggota DPR RI Dapil Jateng V, Abdul Kharis Almasyhari dan Anggota DPRD Jawa Tengah, Muhammad Rodhi. Selain itu, Rakerda ini juga menghadirkan Ketua KPU Solo Agus Sulistyo untuk memberikan pemaparan terkait pernak pernik seputar PILKADA 2015. [pkssolo/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar