PKS Perkuat Komunikasi Dengan Budayawan

Sudjiwo Tedjo saat menjadi pengisis acara di Rapat Kerja Fraksi DPR RI 2014-2019

PKS Makassar, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) semakin menguatkan komunikasi dengan semua kalangan, salah satunya dengan budayawan dan seniman. Hal itu disampaikan oleh ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini dalam rapat kerja FPKS di Jakarta, acara berlangsung selama dua hari (30-31/01) di Hotel Bidakara.

Menurut Jazuli bahwa PKS harus dekat dengan semua kalangan, "Kita harus aktif membangun komunikasi dengan semua komunitas. PKS harus dikenal oleh budayawan, seniman," kata Jazuli, Karena semangat itulah, acara pembukaan raker kali ini banyak menyuguhkan kesenian tradisional dari nusantara. Diantaranya tari saman dari Aceh, tampil juga dalang Sujiwo Tejo, Presiden Jancuker ini menampilkan wayang lakon "Memandang dari Balkoni" sesuai tema raker FPKS.

Hadir sebagai perwakilan dari Sulsel, legislator DPR RI, Andi Akmal Pasluddin dan Tamsil Linrung, legislator DPRD Sulsel, Taslim Tamang dan Sri Rahmi.

Memperkuat komunikasi dengan semua kalangan bukan hanya dilakukan di tingkat pusat, namun sampai ke daerah. Hal tersebut dikatakan oleh ketua Fraksi PKS, Taslim Tamang. "Fraksi PKS Sulsel akan memperkuat komunikasi dengan semua kalangan, apa yang selama ini sudah dibangun kita perkuat lagi," ungkap Taslim.

Sri Rahmi menambahkan bahwa selama ini PKS sudah menjalin komunikasi dengan budayawan, bahkan termasuk lagu-lagu PKS banyak diciptakan oleh seniman. Salah satu anggota DPR RI PKS periode 2009-2014 adalah seniman Sulsel, Asmin Amin, dia menggantikan Anis Matta saat menjabat sebagai Presiden Partai pada 2003 lalu.

Adapun materi yang akan disajikan selama raker di antaranya adalah Tantangan Keamanan Nasional di Era Global oleh Kepala BIN, Pembangunan Indonesia Ke Depan oleh Andriof Chinago, Strategi Komunikasi Politik oleh DR. Effendi Ghozali dan beberapa tokoh nasional lainnya. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar