Legislator Ini Prihatin Terhadap Ibu dan Anak-Anak Palestina


PKS MAKASSAR, Makassar - Legislator PKS, Sri Rahmi mengungkapkan keprihatinannya terhadap ibu dan anak-anak Palestina yang saat ini masih mendapat serangan Israel, hal itu diungkapkan Sri Rahmi saat mendampingi Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) audiensi Balai Kota Makassar.

"Kita sangat prihatin kondisi warga Palestina saat ini, terutama para ibu dan anak-anaknya," kata legislator yang akrab disapa bunda ini, "Bayangkan, para balita ikut bermalam diluar rumah di puncak musim dingin," lanjutnya prihatin.

Update terakhir warga Palestina dipaksa keluar dari rumahnya di puncak musim dingin, mereka bermalam di tenda-tenda, sehingga banyak bayi yang meninggal karena kedinginan. Israel juga masih melancarkan serangannya.

Dalam audiensi tersebut, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyambut positif rencana KNRP menggalang donasi untuk Palestina. Bahkan Danny akan mengintruksikan gerakan Jumat untuk Palestina, "kita instruksikan ke seluruh mesjid di Makassar untuk menyumbangkan kotak amal jumatnya untuk Palestina," kata Danny. Gerakan tersebut rencananya digelar dalam dua pekan.

Selain mengungkapkan keprihatinannya, Sri Rahmi mengajak kepada warga untuk peduli dengan kondisi warga Palestina. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar