Surabaya Apresiasi Pansus KTR Sulsel


PKS MAKASSAR, Surabaya - Kota Surabaya mengapresiasi panitia khusus (Pansus) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) yang saat ini melakukan kunjungan kerja di Surabaya, (13/02). Hal itu disampaikan oleh ketua pansus KTR, Ariady Arsal. Pansus berkunjung ke Pemkot Surabaya dan Dinas Kesehatan Jawa Timur.

"Alhamdulillah pansus KTR diapresiasi di Surabaya, karena Sulsel sudah mulai berproses, dibanding Jawa Timur Pemda mendapatkan tekanan untuk tidak berproses," kata Ariady. Bahkan melalui Dinas Kesehatan Jawa Timur mengatakan akan melakukan kunjungan balasan ke Sulsel jika perda KTR sudah berjalan.

Ariady mengaku pansus KTR banyak belajar dari Perda KTR Surabaya, "Pengalaman teman-teman di Surabaya dalam menegakkan KTR adalah perkuat penertiban dan penindakannya," ungkal Ariady. "Surabaya mencontohkan kasus daerah yang menjadi kawasan tanpa rokok, maka harus dipastikan sosialisasi berjalan dengan baik," lanjutnya.

Legislator PKS itu berharap bahwa perda KTR Sulsel akan berjalan sesuai harapan bersama. Ariady didampingi wakil ketua pansus Taufik Zainuddin serta beberapa anggota seperti Yagkin Pajalangi, Jafar Sodding, Suzanna Kaharuddin, Irwandi Nasir dan lain-lain. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar