Akmal Pasluddin Melakukan Sidak di Gudang Bulog Bone

 
PKS Makassar, Bone - Dalam rangka pelaksanaan reses, Andi Akmal Pasluddin, anggota Komisi IV DPR RI melakukan inspeksi dadakan ke gudang Bulog di GSP Tonra dan GSP Biru Bone pada hari Rabu (4/3).

Pada proses sidak tersebut Akmal Pasluddin melakukan pemeriksaan kualitas dan kuantitas beras bulog yang terdapat di gudang Bulog GSP Tonra dan GSP Biru Bone. Menurut Arifin, kepala gudang Bulog GSP Tonra, ketersediaan beras Bulog yang ada saat ini masih mencukupi untuk 7 bulan ke depan.
"Stok persediaan beras yang ada di gudang Bulog GSP Tonra Gereccing saat ini mencukupi untuk 7 bulan ke depan." ujar Arifin.

Pelaksanaan sidak di gudang GSP Biru, diterima oleh Kepala Seksi Logistik, Umar Said. Menurut kepala gudang GSP Biru, persediaan beras Bulog di gudang GSP Biru dapat mencukupi hingga 1 tahun ke depan.

Menurut Kasilog Bone salah satu permasalahan yang dihadapi saat ini adalah sistem penanaman padi yang dilakukan dengan cara tabur. Hal itu dapat mempengaruhi kualitas beras yang dihasilkan.

Hasil pengawasan lapangan dalam pelaksanaan reses yang diperoleh akan dibahas dalam rapat Komisi IV DPR RI. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar