FPKS Sulsel Usul DiBentuk Badan Pariwisata Daerah

PKS MAKASSAR, Makassar - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) mengusulkan segera dibentuk badan promosi pariwisata daerah di Sulsel, hal itu disampaikan Taslim Tamang saat rapat paripurna penetapan tiga Ranperda kawasan Tanpa Rokok, RIPARDA Pariwisata dan Perubahan kedua perda no 13 th 2006 ttg keuangan Daerah, (20/03).

"Setelah penetapan Perda ini segera diikuti Peraturan Gubernur, jng sampai terlalu lama berlarut-larut," kata Taslim Tamang saat menyampaikan pandangan Fraksi. "Kemudian untuk perda Riparda Pariwisata dalam rangka akselerasi harus ditindaklanjuti dengan pembentukan Badan Promosi Pariwisata Daerah yg selama ini blm pernah ada," ungkap ketua Fraksi PKS itu.

Menurut legislator dari Bone itu bahwa sektor pariwisata itu sangat penting dan bisa menjadi andalan di Sulsel, "harus diingat bahwa Sektor Pariwisata adalah salah satu pilar pembangunan sulsel," lanjutnya. [pksmakassar/ms]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar