Keluarga Besar PKS Sulsel Kehilangan Tokoh Perempuan

PKS Makassar, Makassar - Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan turut berduka cita atas meninggalnya aktivis perempuan, Zohra A Baso (15/03). Hal itu disampaikan kader perempuan PKS, Sri Rahmi, Susi Smita hari ini (16/03).

Menurut Sri Rahmi, Zohra adalah wanita luar biasa yang pernah dia kenal, "Beliau sangat banyak membantu kami para legislator perempuan," ungkap Sri Rahmi. Lebih lanjut legislator yang akrab disapa bunda ini menjelaskan bahwa Zohra sering memberi support para legislator perempuan untuk terus berjuang.

Hal senada diungkapkan oleh ketua Bidang Perempuan DPW PKS Sulsel, Susy Smita bahwa walaupun Zohra A Baso telah meninggal namun semangatnya akan tetap hidup. "Semangatnya akan tetap hidup di hati aktivis perempuan," ungkap Susi.

Menurutnya, kader perempuan PKS harus belajar tentang kegigihan dalam memperjuangkan cita-cita dari sosok Zohra Andi Baso. "Beliau sangat menginspirasi dalam memperjuangkan hak perempuan," ungkap Susi Smita.

Aktivis perempuan, Zohra A Baso menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pendidikan Universitas Hasanuddin pada pukul 22.22 wita dalam usianya yang ke 63 tahun. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar