PKS Mulai Memanaskan Mesin Partai untuk Pemenangan Pilkada


PKS Makassar, Makassar - Menghadapi pelaksanaan pilkada yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, PKS mulai memanaskan mesin partainya. Dalam agenda pemenangan 11 pilkada di Sulsel, bukan saja tim Pokja Pilkada yang bergerak, tapi tim kaderisasi juga bergerak cepat ke daerah-daerah.

"Program ini berjalan beriringan, tahun ini DPW PKS fokus pada 2 agenda kerja pemenangan pemilu dan rekrutmen kader. Kami butuh kader siap dimobilisasi untuk menjalankan semua program-program pemenangan," ujar Yusuf Halid, Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Sulsel.

Agenda kerja ini dibagi dalam 2 tim, tim Pokja Pilkada dan tim Pokja rekrutmen.

Seperti hari ini (5/4), di Selayar melakukan kegiatan konsolidasi kader. Beberapa waktu sebelumnya juga telah dilakukan di Luwu Timur, Maros dan Gowa.

"Perempuan punya ceruk pasar sendiri, oleh karena itu, bidang perempuan menjadi tulang punggung dalam tim rekrutmen ini. Untuk pemenangan Pilkada, kami harus bekerja dari sekarang, suara perempuan sangat signifikan" tutur ketua Bidang Perempuan PKS Sulsel, Susy Smita. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar