PKS Nobar Guru Bangsa Tjokroaminoto




PKS MAKASSAR, Jakarta - Fraksi PKS mengadakan kegiatan nonton bareng film Guru Bangsa Tjokroaminoto bersama Presiden PKS, Pimpinan DPR dan MPR serta artis dan kru film pada hari Kamis (16/4) di Plaza Senayan Jakarta.

Kegiatan nonton bareng ini merupakan rangkaian dari Milad PKS ke-17, pesertanya diikuti oleh pemenang tiket gratis kuis yang diselenggarakan oleh akun @FPKSDPRRI di twitter.

Presiden PKS, Anis Matta, sangat mengapresiasi film yabg dibintangi Reza Rahadian ini, "Saya mengapresiasi kreasi film-film yang mengangkat sejarah dan pesan-pesan kemanusiaan" ujarnya sambil mengajak masyarakat untuk menyaksikan film Tjokroaminoto.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, yang turut mengikuti kegiatan nonton bareng tersebut mengatakan bahwa film Tjokroaminoto ini sarat dengan makna, "Karya Mas Garin Nugroho ini memberi banyak pelajaran tentang perjuangan dan selayaknya ditonton semua kalangan, terutama generasi muda".

"Selain kegiatan nonton bareng ini, fraksi PKS pun mengadakan lomba penulisan bertema kebangsaan dengan tema umum Nasionalisme Indonesia Menjawab Tantangan Global yang dapat diikuti oleh Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga dan Masyarakat Umum" tambah Andi Akmal Pasluddin, "kegiatan-kegiatan ini menjadi rangkaian dari kegiatan Milad PKS ke-17" pungkasnya. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar