Kader PKS Jadikan Bulan Ramadhan Bulan Insyaf



PKS Makassar, Makassar - Ramadhan adalah bulan terbaik diantara semua bulan yang ada, olehnya itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengintruksikan kepada kadernya untuk menjadikan ramadhan sebagai bulan insyaf. Hal itu tertuang dalam tema tarhib Ramadhan PKS Sulsel "Ramadhan bulan Insyaf, Kembalilah Kepada Allah SWT, Benahi Diri, Keluarga dan Masyarakat", tarhib ramadhan dilaksanakan di LAN Antang, (07/06).

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menghimbau kepada kader PKS agar memaksimalkan bulan ramadhan sebagai bulan insyaf, "Semoga Ramadhan kali ini menjadi bulan insyaf, bulan revitalisasi dan reformasi diri bagi kita untuk mengakselerasi amal ibadah kita dan menghapuskan dosa-dosa dan kesalahan kita," kata Akmal di depan ratusan kader yang datang.
Selain sebagai bulan insyaf, ramadhan juga adalah bulan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ketua Ansyithah ramadhan PKS Sulsel, Andi Hadi Ibrahim mengatakan bahwa setiap kader PKS punya kewajiban terhadap diri sendiri, keluarga dan masyarakat di bulan ramadhan.

Sedang Wakil Ketua MUI Sulsel, KH. Dr. Muammar Bakry memuji PKS yang mengadakan tarhib ramadhan untuk menyiapkan kadernya memasuki bulan suci itu. "PKS satu-satunya partai di Indonesia bahkan di dunia yang menggelar acara seperti ini menjelang ramadhan," kata Muammar Bakry yang juga Ketua Ikatan Cendikiawan Alumni Timur Tengah itu.

Tarhib ramadhan tidak hanya diadakan di Sulsel, tapi hampir semua DPW se Indonesia serentak menggelar tarhib ramadhan hari ini dengan mengusung tema yang sama. [pkssulsel/ms]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar