Ini Tanggapan Andi Akmal Atas Pergantian Presiden


PKS Makasar, Makassar - DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah melaksanakan sidang musyawarah Majelis Syuro selama dua hari di Bandung dan mengumumkan hasil musyawarah pada haris Senin (10/8). Hasil sidang musyawarah manelis syuro PKS memutuskan Salim Segaf Aljufrie terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS.

Dalam kesempatan tersebut juga diumumkan struktur kepengurusan DPP PKS masa khidmad 2015-2020. Terpilih sebagai Presiden PKS adalah Muhammad Sohibul Iman, yang juga Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi PKS DPR RI, resmi menggantikan Anis Matta.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, memberi apresiasi terhadap hasil sidang Musyawarah Majelis Syuro PKS.
"Sebagai kader dan Ketua DPW PKS Sul-Sel, saya bukan dalam posisi mengomentari tapi taat dan patuh dengan keputusan ini. Saya memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap Mantan Ketua MS Ust Hilmi Aminuddin dan kepada mantan Presiden PKS Ust Anis Matta yang telah bekerja keras dan ikhlas memimpin PKS di tengah badai dan krisis dengan hasil yang baik. Penambahan suara sebanyak 300 ribu suara dibanding pemilu sebelumnya, merupakan salah satu prestasi di masa kepemimpinan Anis Matta yang singkat dan penuh dengan tantangan." ujar anggota DPR RI dari dapil 2 Sulsel ini.

Andi Akmal menambahkan bahwa proses pergantian kepemimpinan PKS yang telah berjalan selama dua hari ini berlangsung dengan lancar, tertib dan aman.
"Proses regenerasi ini menunjukkan bahwa PKS adalah Partai Kader dan modern yang tidak tergantung pada sosok pribadi tapi lebih kepada sistem." jelas Andi Akmal.

"Saya mengucapkan selamat bekerja kepada Presiden PKS yang baru Dr Shohibul Iman semoga dapat membawa PKS untuk melayani umat dan bangsa lebih baik kedepan InsyaAllah" papar Andi Akmal. [Ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar