Andi Akmal Raih Wisudawan Terbaik


PKS Makassar, Makassar - Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin meraih penghargaan wisudawan terbaik pada program Doktor bidang studi Sosiologi UNM. Andi Akmal menyelesaikan studinya dengan meraih IPK sangat memuaskan.

Anggota DPR RI ini pun didaulat untuk menyampaikan sepatah kata sebagai wisudawan dalam kegiatan malam ramah tamah wisuda XXXVIII Program Magister S2 dan Program Doktor S3 Program Pascasarjana yang diselenggarakan di Hotel Clarion (12/8).

Dalam sepatah katanya, Andi Akmal Pasluddin, menceritakan tentang perjalanannya menjalani proses studi yang penuh dengan tantangan, terutama ketika memasuki masa kampanye legislatif 2014 kemarin.

"Proses perjalanan studi saya penuh dengan tantangan, terutama ketika memasuki masa kampanye pemilu legislatif 2014 kemarin. Ketika itu saya masih menjabat sebagai wakil ketua DPRD Provinsi, tetapi bukan berarti ada kemudahan yang diberikan oleh pihak kampus. Alhamdulillah semua bisa dijalani, selain gelar doktornya bisa diraih, hasil kampanye pun mengantarkan kami menjadi anggota DPR RI" ujar Akmal yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Menutup sambutannya, Andi Akmal berharap lulusan UNM dapat memberikan sumbangsih ilmu, tenaga dan pemikiran bagi bangsa Indonesia. [ms/pksmakassar]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar