Akmal: Harus Ada Regenerasi Kepemimpinan di PKS Sulsel

PKS MAKASSAR, Depok (15/09) - Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin, menyatakan bahwa harus ada regenerasi pada kepemimpinan di PKS Sulsel. Hal tersebut disampaikan pada saat pelaksanaan Munas ke 4 PKS yang berlangsung di hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat.
"Harus ada regenerasi pada kepemimpinan Sulsel. Saya cukup satu periode saja sebagai ketua PKS Sulsel, mengingat saat ini mendapatkan amanah baru pada kepengurusan DPP PKS serta ada tugas utama juga di DPR RI." ujar Andi Akmal.

PKS Sulsel diagendakan akan melaksanakan Musyawarah Wilayah pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Terdapat beberapa nama yang berpeluang untuk menggantikan posisi Akmal Pasluddin sebagai ketua DPW PKS Sulsel, antara lain, Andi Mallarangan (wakil ketua PKS Sulsel), Taslim Tamang (Ketua Fraksi PKS Sulsel), Sri Rahmi (Kabid Ekuin), Jafar Sodding (Sekretaris DSW Sulsel), Ariady Arsal (Ketua MPW PKS Sulsel), Muhammad Yusuf Halid (Kabid Kaderisasi), Syamsari Kitta (Ketua Bapilu PKS Sulsel), Arsul Maddupe (Ketua DSW PKS Sulsel) dan Susi Smita (Kabid Perempuan).

Sebelum pelaksanaan Musyawarah Wilayah akan didahului dengan kegiatan Pemilihan Raya dimana kader PKS se Sulawesi Selatan akan melakukan pemilihan. [ms/pkssulsel/pksmakassar]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar