Legislator PKS: Kita Percayakan Kepada PPIH


PKS SULSEL ,Makassar - Insiden jatuhnya crane di area masjid haram menelan banyak korban termasuk dari Indonesia, diantaranya korban luka-luka dari jamaah haji embarkasi hasanuddin, Makassar. Tentang jumlah korban masih simpang siur dan terus bertambah, dua diantara korba meninggal dari Indonesia.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sri Rahmi menyatakan mempercayakan ke PPIH untuk urusan teknis penanganan korban. "Untuk PPIH segera identifikasi korban, laporkan resmi ke keluarga di tanah air biar ada kejelasan, info tidak simpang siur tentang kondisi korban," ungkap Sri Rahmi.

Anggota komisi E DPRD Sulsel ini berharap bahwa PPIH juga harus mengusahakan dengan maksimal para jamaah haji bisa wukuf pada 9-10 Dzulhijjah. 

"Jamaah haji dari Indonesia tahun ini memang sangat banyak cobaannya, mulai dari visa yang terlambat, ujian badai angin dan pasir yang menyebabkan crane runtuh dan menelan korban, kita doakan agar mereka tabah menjalani ujian ini," pungkas Sri Rahmi.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar