Andi Sabri Kembali Pimpin PKS Bulukumba



PKS SULSEL, Bulukumba - Andi Sabri Mustari kembali terpilih untuk memimpin DPD PKS Bulukumba periode 2015-2020 dalam  Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar hari ini, (31/10) bertempat di hotel Arini, Bulukumba.

Andi Sabri bertekad untuk terus meningkatkan kinerja PKS di Bulukumba, menurutnya selama lima tahun terakhir PKS di Bulukumba mengalami peningkatan suara dan kursi. Pada tahun 1999 PKS meraih 1 kursi, pada 2004 meraih 4 kursi, pada 2009 PKS kehilangan kursi dan pada pemilu 2014 PKS meraih 3 kursi.

Sebagai Calon Wakil Bupati yang akan bersaing di Pilkada Bulukumba, Andi Sabri meyakini pemenang pilkada telah tertulis di lauhul mahfuz.

Dalam sambutannya, Mallarangan Tutu, menyampaikan tentang semangat Berkhidmat Untuk Rakyat sebagaimana slogan yang diangkat PKS pada kegiatan Musda kali ini.
"Kader PKS harus lebih banyak mendengar, menyerap aspirasi dan terus berkhidmat untuk rakyat agar dapat mensejahterakan dan memajukan Bulukumba." ujar ketua DPW PKS Sulsel.

Senada dengan ketua PKS Sulsel, Legislator DPR RI, Andi Akmal Pasluddin menambahkan bahwa kader PKS Bulukumba harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Bulukumba periode 2015-2020 adalah: 
Ketua : A. Sabri Mustari
Sekum : Faizal
Bendahara : Ahmad Saleh
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar