Basli Ali Akui Komitmen Kader PKS Dalam Pilkada Selayar


PKS MAKASSAR, Selayar - Calon Bupati Selayar, Basli Ali mengungkapkan pengakuannya terhadap komitmen kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selayar dalam pemenangan Pilkada, hal itu diungkapkan Basli disela-sela acara Musyawarah Daerah (Musda) 4 PKS Selayar yang digelar hari ini di gedung Raihan, (31/10).

"Saya mengakui kontribusi kader PKS dalam peningkatan elektabilitas pasangan Basli-Zainuddin," ungkap Basli, menurutnya struktur PKS solid hingga ke akar rumput. Kader Gerindra ini menceritakan pengalamannya saat sosialisasi pemenangan di pulau-pulau terpencil di Selayar, "awalnya saya pikir tidak ada pengurus PKS di pulau, ternyata kedatangan kami disambut lengkap pengurus disana," ungkap Basli.

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta berpesan kepada Basli Ali dan Zainuddin bahwa untuk mencapai kemenangam butuh kerja keras dan doa, Syamsari juga berpesan jika keduanya ditakdirkan terpilih menjadi pemimpin Selayar maka mereka harus menjadi pemimpin yang adil, "jadi pemimpin yang adil dan melayani, berkhidmat untuk warga Selayar," kata Syamsari Kitta.

Basli Ali - Zainuddin diusung oleh PKS dan Gerindra dalam pilkada Selayar dengan mengantongi 6 kursi dukungan, 3 kursi dari PKS dan 3 dari Gerindra.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar