Muh Sirih Nakhoda Baru PKS Maros


PKS Makassar, MAROS-- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Maros akhirnya memiliki ketua baru. HM Sirih ditunjuk untuk menakhodai PKS Maros pada periode 2015-2020. Hari ini 5 Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Maros dilantik dalam perhelatan Musda yang digelar di Aula Al Markaz, (31/10).

Muh Sirih mengatakan target kedepan, PKS Maros dapat memaksimalkan kursi di DPRD Maros. Minimal satu kursi satu Dapil. "Kita juga berharap usungan PKS dipilkada Maros dapat memenangkan Pilkada. Selain itu kami akan kembali menggalakkan rekrutmen kader dan pembinaan, juga melengkapi infrastruktur dari tingkat DPC sampai DPRa," pungkas mantan anggota DPRD Maros periode 2004-2009 ini.

Ketua dewan syariah PKS Sulsel Muh Yusuf Halid datang mewakili ketua DPW Sulsel Mallarangeng Tutu. "Suksesi PKS itu berbeda dengan partai lain. Tidak ada penculikan, tidak ada sistem tabur-tabur uang, tidak ada demo-demoan dan pada akhirnya tidak ada yang kecewa," ujar Yusuf Halid dalam orasinya yang disambut takbir ratusan kader PKS. 

Jajaran pengurus yang baru ini kata Yusuf Halid merupakan lima besar hasil pemilihan umum internal yang diselenggarakan beberapa bulan lalu. Lima besar tersebut kemudian diserahkan ke DPW untuk dimusyawarahkan. 

Penjabat Bupati Maros HA Herry Iskandar turut hadir dalam Musda PKS Maros ini.

Adapun BPH DPD PKS Maros periode 2015-2020 adalah: Ketua Umum: H. Muh. sirih, Sekretaris: Jamaluddin, Bendahara: Kartomas, Ketua Kaderisasi: Hasri Hasan, Ketua Bidang Keluarga dan Perempuan: Ida Sriwaty  [ms/pkssulsel]
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar