PKS Gowa Target Menang Pilkada

PKS Makassar, Gowa – Kepengurusan baru Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gowa menargetkan menang pada perhelatan pilkada Desember mendatang, hal itu disampaikan ketua terpilih DPD PKS Gowa, Tri Alfiardh Hasyim saat melakukan orasi politik di depan ratusan peserta

Musyawarah Daerah (Musda) PKS Gowa.
“Kita menargetkan menang dalam pilkada Gowa, kita gerakkan semua yang kita punya untuk kemenangan, maka Wattunnami Berkhidmat untuk warga Gowa” kata Tri yang kembali terpilih memimpin PKS Gowa,  “Selain itu, pada pemilu yang akan dating, PKS Gowa menargetkan 7 kursi di DPRD Kabupaten Gowa dan 1 kursi DPRD Provinsi,” jelas Tri.

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS Gowa mempunyai kader yang solid dan militan, “Dari pemilu ke pemilu PKS Gowa telah membuktikan kualitasnya, kader PKS solid dan militan, selalu bangkit apapun dinamika politiknya, jatuh dan bangun selalu bersama,” kata Syamsari.

Yang dimaksud eks Ketua Bappilu PKS Sulsel itu adalah dinamika perolehan kursi PKS di Gowa dari pemilu ke pemilu. Pada pemilu 1999, PKS yang saat itu masih Partai Keadilan memperoleh 1 kursi, pada pemilu 2004 naik menjadi 4 kursi, pada pemilu 2009 menjadi 2 kursi dan pemilu 2014 memperoleh 3 kursi.

Menurut ketua panitia, Abdul Rahman bahwa DPD PKS Gowa menjadi DPD pertama di Sulawesi Selatan yang menggelar Musda pasca digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) 4 PKS Sulsel pekan lalu, (18/10).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Pengurus DPTW PKS Sulsel diantaranya, Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPW), Hasanna Lawang, Sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), Abdul Qahar Zainal, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta dan Bendaraha Umum, Ariady Arsal.

Hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan PKS, Andi Maddusila Andi Ijo dan Wahyu Permana Kaharuddin serta partai pengusungnya, PKB dan PKPI.

Adapun struktur Badan Pengurus Harian (DPD) PKS Gowa periode 2015-2020 adalah, Ketua Umum : Tri Alfiardh Hasyim, Sekretaris Umum : Abdul Rahman, Bendahara Umum : Ridwan Bakka, Kaderisasi : Sandy, Ketua Bidang Keluarga dan Perempuan: Hadiyah.

Bendahara Umum PKS Sulsel, Ariady Arsal tampil membacakan SK dengan Syamsari Kitta memimpin pembacaan sumpah dan pelantikan BPH DPD PKS Gowa.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar