PKS Makassar, Makassar - Sembilan nama yang akan menempati Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel akan diumumkan pada 7 Oktober, hal itu disampaikan oleh panitia Pemilihan Umum Internal (PUI) PKS Sulsel, Budi Prasetya (05/10).

"Jika tidak ada halangan, pengurus DPTW sudah diketahui tanggal 7 oktober," jelas Budi, menurutnya sampai saat ini DPP masih melakukan penggodokan terhadap 9 kandidat yang memperoleh suara terbanyak pada pemira Sabtu (03/10) lalu. "Kita tunggu saja," lanjut Budi.

PKS Sulsel telah menggelar pemilihan raya untuk memilih pengurus DPTW yang terdiri dari sembilan orang, sebanyak 27 kader PKS bersaing dalam pemira tersebut.

Adapun 9 posisi dalam DPTW PKS Sulsel adalah Ketua DPW, Wakil Ketua DPW, Sekretaris DPW, Bendahara DPW, Ketua Bidang Pembinaan Kader DPW, Ketua MPW, Sekretaris MPW, Ketua DSW, Sekretaris DSW.

Sembilan orang yang terpilih dan telah ditentukan posisinya oleh DPP akan dilantik pada Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan digelar pada 18 Oktober di Hotel Grand City. [Pkssulsel/ms]
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar