Andi Fashar Harap PKS Dominasi Legislatif di Bone


PKS Makassar, Bone - Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi berharap  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Bone mendominasi kursi legislatif pada pemilu 2019 mendatang, hal itu diungkapkan dalam sambutannya pada acara Musyawarah Daerah (Musda) PKS Bone yang digelar hari ini di Gedung Guru Indonesia, (01/11).

"PKS memberikan kemajuan bagi Bone dengan pelayanannya kepada masyarakat, semoga PKS mampu mendominasi minimal setengah legislatif di Bone." kata Andi Fashar, "Tidak ada alasan PKS tidak berkembang di Bone, bupati yang ada di Bone saat ini adalah bupatinya PKS," lanjutnya disambut sorak ratusan peserta.

Andi Muhammad Taufik kembali terpilih menjadi ketua DPD PKS Bone, Dalam orasi politiknya Andi Taufik menargetkan suara minimal 10% di pemilu mendatang. Andi Taufik pun mengajak seluruh kader dan hadirin yang ada untuk bersama-sama membangun Bone.

Andi Akmal Pasluddin dalam sambutannya mengingatkan agar PKS senantiasa berkhidmat untuk rakyat. Membangun Indonesia harus dimulai dari daerah, karenanya peran dan kinerja DPD-DPD PKS memegang peranan penting.

Kegiatan Musda ke-4 dibuka oleh bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi, Dihadiri oleh Andi Akmal Pasluddin (anggota DPR RI), Muhammad Taslim Tamang (Sekum DPW PKS), ketua MUI Bone beserta tokoh-tokoh masyarakat Bone. Kegiatan Musda dirangkaikan dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan serta peletakan batu pertama kantor DPD PKS Bone.

Sekretaris DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru.

Adapun pengurus DPD PKS Bone periode 2015-2020 adalah: Ketua: Andi Muhammad Taufik, Sekretaris: Zubaedi, Bendahara: Azizah.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar