Kembali Pimpin PKS Palopo, Ibrahim Halim Target Tambah 2 Kursi


PKS Makassar, Palopo - Musyawarah Daerah (Musda) 4 PKS Palopo kembali melantik Ibrahim Halim sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Palopo pada hari ini (1/11) di Hotel Mulia Indah, Palopo.

Ibrahim menargetkan penambahan 2 kursi untuk PKS Palopo pada Pemilu 2019 mendatang.

"Target kita pada periode pengurusan ini adalah meraih tambahan 2 kursi di DPRD Palopo," kata Ibrahim pada sambutan usai pelantikan. Saat ini, partai berlambang bulan sabit kembar itu memperoleh 1 kursi di DPRD Palopo.

Lebih lanjut, dosen filsafat pendidikan itu mengajak para kader PKS Palopo untuk bersaing secara sehat dan jujur serta lebih menggiatkan berbagai program kebaikan untuk warga Palopo.

"Kita harus tunjukkan bahwa PKS jauh dari black campaign, intimidasi, dan kecurangan. Mari jadikan slogan 'berkhidmat untuk rakyat' sebagai pemicu semangat untuk terus bermanfaat bagi masyarakat Kota Palopo," tegasnya.

Sektetaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) DPW PKS Sulsel, Jafar Sodding, melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru DPD PKS Palopo. Adapun Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Palopo sebagai berikut: ketua umum: Ibrahim Halim, sekretaris umum: Raisy, bendahara umum: Abd. Rahman, ketua bidang kaderisasi: Atirah Karimu, ketua bidang keluarga dan perempuan: Dewi Wahyuni.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar