Ketua DPRD Pimpin PKS Bantaeng


PKS MAKASSAR, Bantaeng - Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, Sahabuddin terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bantaeng dalam Musyawarah Daerah (Musda) 4 PKS Bantaeng yang digelar hari ini di Gedung kartini, Bantaeng (01/11).

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan bahwa PKS Bantaeng semakin memperlihatkan kinerjanya dalam pemilu, "Sejalan dengan Musda PKS, PKS Bantaeng juga memperoleh 4 kursi DPRD Kabupaten Kota, insya Allah saat Musda kelima nanti, PKS Bantaeng harus memperoleh minimal 5 kursi DPRD," ungkap Syamsari.

Menurut Ketua DPD PKS Bantaeng, Sahabuddin bahwa PKS akan terus meningkatkan pelayanannya di tengah masyarakat Bantaeng, "semakin banyak kursi yang kita peroleh, kita harus semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Sahabuddin. Anggota dewan dua periode ini mengaku siap menerima tantangan DPW dengan meningkatkan jumlah kursi di Bantaeng.

Pada pemilu 1999 PKS yang masih bernama PK tidak memperoleh kursi, pemilu 2004 PKS berhasil pecah telur dengan memperoleh 1 kursi, pada pemilu 2009 tetap 1 kursi, dan pada pemilu 2014 PKS membuat gebrakan dengan 4 kursi.

Selain Sahabuddin, turut dilantik dua legislator lainnya sebagai pengurus DPD PKS Bantaeng, diantaranya Suardi sebagai sekretaris, dan Muhammad Ridwan sebagai bendahara. Sedangkan ketua DPD PKS Bantaeng periode 2010-2015, Raifuddin menjadi ketua kaderisasi, dan Bidang ketahanan keluarga dan perempuan: Risnawati.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar