PKS Luwu Bagikan Air Bersih Saat Musda


PKS Makassar, Luwu - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Luwu melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) 4 pada Minggu sore (1/11) di Aula Wisma Ati Mario, Luwu. Musda 4 ini dirangkaikan dengan pengadaan air bersih, pembagian al qur'an, dan jalan santai.

"Saat ini musim kemarau, masyarakat kesulitan memperoleh air bersih. Sesuai dengan tema Musda kali ini 'Berkhidmat untuk Rakyat' dan sebagai bentuk kepedulian PKS, maka kami melakukan pengadaan air bersih di sejumlah titik di Kabupaten Luwu. Kami juga memberikan bantuan berupa al qur'an ke pesantren-pesantren," terang Amrillah Saher, ketua panitia.

Musda 4 PKS Luwu melantik Nasrullah sebagai ketua DPD PKS Luwu, sekretaris umum Amrillah Saher, bendahara umum Imran Sahibuh, Kabid kaderisasi Ahmad Sulaiman, dan Kabid keluarga dan perempuan Fatmawati.

Dalam orasinya, Nasrullah optimis akan membawa PKS Luwu untuk meraih 6 kursi. "Dengan kesolidan para pengurus DPD PKS Luwu dan dukungan masyarakat, PKS Luwu akan menjadi partai papan atas, dengan perolehan suara 17% atau setara 6 kursi pada Pemilu 2019 mendatang," tegasnya.

Turut hadir dalam Musda 4 PKS Luwu, perwakilan-perwakilan Ormas, MUI, dan para pimpinan Parpol.
Share on Google Plus

About PeKaeS Makassar

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar