PKS Menangkan 6 Pilkada di Sulsel


Pilkada tahun ini sudah usai, tinggal menunggu pengumuman resmi dari KPU, tapi hasil realcount beberapa lembaga survei nyaris sama.
Untuk sementara, PKS memenangkan 6 pilkada dari 11 pilkada di Sulsel.

"Alhamdulillah, dari 7 target menang pilkada, 6 yang menang. Semoga hasilnya tidak ada perubahan sampai di KPU. Untuk Gowa, kami sebagai partai pengusung Wattunnami berharap agar proses rekap suara di kecamatan hingga di KPU berjalan dengan baik, jujur dan adil", ujar Mallarangan Tutu, ketua DPW PKS Sulsel.

"Kemenangan 6 daerah ini adalah kemenangan bersama, kemenangan kolektif parpol pengusung, PKS intens membersamai proses pemenangan pilkada ini", ujar Sri Rahmi,  ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Sulsel.

"PKS akan konsisten membersamai cabup terpilih dalam membangun daerahnya. Sesungguhnya pekerjaan partai pengusung belum selesai, pekerjaan membangun daerah menanti kebersamaan kita," lanjut Mallarangan Tutu.

"Kepada cabup yang menang, agar tetap waspada, tidak boleh lengah menjaga suara hingga perhitungan di KPU selesai. Kami juga berharap agar Cabup yang belum ditakdirkan menang, agar bersabar, berlapang dada menerima kekalahan. Tiga kader kami yang maju di Maros, Lutra dan Bulukumba sudah menyatakan lapang dada menerima kekalahan. Kamipun sudah menyampaikan selamat pada pemenangnya", lanjut Mallarangan Tutu
Share on Google Plus

About Mutiah Arsyuddin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar